.:: Terima Kasih Atas Kunjungan Anda di www.haqi-online.blogspot.com ::.

Selasa, 05 April 2011

Tolak Telfon Secara Halus

Saat para penagih hutang menagih lewat telepon atau ketika pacar anda mulai rajin menelepon ketika anda sudah punya pacar baru,mungkin saat itulah anda ingin menolak panggilan masuk tersebut. Mungkin untuk itulah aplikasi handphone yang bernama Easy Busy ini dibuat.

Aplikasi Easy Busy merupakan aplikasi yang mampu membuat anda aman dan tidak terganggu dengan telepon masuk yang tidak diinginkan. Karena apllikasi ini akan secara otomatis mengabaikan semua panggilan tersebut secara halus.
Saat pertama kali aplikasi ini anda jalankan anda harus memasukkan nomor kontak dengan memilih menu Option > Import Contact . Di situ anda tinggal memilih dan memasukkan nomor secara manual atau dari phonebook.

Jika daftar blacklist sudah dimasukkan maka nomor yang akan ditolak akan muncul saat anda menjalankan aplikasi ini lagi. Di situ juga akan tampil berapa kali nomor tersebut ditolak oleh aplikasi ini sehingga anda dapat mengetahui berapa kali nomor tersebut menelepon.

Cara kerja aplikasi ini adalah dengan mengirimkan nada sibuk untuk menolak sambungan telepon yang masuk sehingga penelepon akan menganggap ponsel anda sedang sibuk.

Untuk menolak nomor mana saja yang ingin ditolak,anda tinggal memilihnya melalui nomor telepon yang terdapat pada menu phonebook/Contact.

Silahkan anda download di sini bila mengionginkan aplikasi ini,atau klik link ini,ini dan ini jika ingin melihat aplikasi handphone yang tidak kalah menariknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar