.:: Terima Kasih Atas Kunjungan Anda di www.haqi-online.blogspot.com ::.

Selasa, 05 April 2011

Akses Komputer Dengan Handphone

Soonr adalah sebuah system yang memungkinkan anda bisa melihat isi komputer di manapun anda berada,dengan syarat handphone dan komputer terhubung ke internet.

Sonnr mampu membuka beragam type dokumen dan gambar seperti pdf,doc,xls,jpg dan dokumen standar lainnya. Handphone yang digunakan juga tidak perlu canggih. Asal mendukung koneksi internet dan wap browser.

Melalui aplikasi browser komputer,silahkan anda masuk ke soonr.com dan ikuti langkah-langkah berikut ini :
- Lakukan proses registrasi dengan mengklik tombol signup. Ada tiga macam layanan soonr. Satu adalah layanan soonr gratis dan yang kedua dan ketiga layanan berbayar.silahkan anda pilih layanan yang gratis (lite). Isi form yang disediakan dan jika telah terisi semua klik tombol signup.

- Setelah proses registrasi berhasil anda akan dibawa ke halaman pengaturan. Klik tab komputer,di sini anda akan dapat mendownload aplikasi soonr desktop agent untuk komputer. Download dan install aplikasi tersebut di komputer anda,login menggunakan username dan password yang telah anda buat pada saat proses registrasi tadi.

- Tentukan folder mana yang akan anda akses nantinya,misalnya folder My Documents.

Soonr juga dapata melakukan backup file yang anda inginkan. Fungsinya agar anda dapat tetap dapat mengakses file tersebut meskipun koneksi internet komputer sedang offline.Setelah semuanya selesai,anda dapat login melalui soonr desktop agent di komputer. Dengan melakukan login,maka komputer anda dapat diakses setiap saat melalui handphone.

Untuk mengakses komputer anda melalui handphone caranya cukup mudah,tidak perlu menginstall aplikasi apapun ke handphone. Anda cukup masuk ke www.soonr.com,masukkan username dan password yang telah anda buat tadi kemudian kklik tombol login. Anda akan melihat berbagai folder,termasuk folder yang ada di komputer anda. Buka salah satu folder tersebut untuk melihat isinya. Lalu bagaimana dengan system keamanannya ? Tidak perlu khawatir,soonr memiliki sertifikat dari Verysign yang telah diakui kehebatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar